Breaking

Situs PKV Games judi Poker 99 Pulsa Online Terbesar - Pkvsejati

Minggu, 21 April 2019

Cara membuka situs internet positive Maju Toto


PaitoMajutoto - Cara membuka internet positif yang bisa Anda lakukan adalah dengan menambahkan extension ke browser Google Chrome. Caranya, yaitu:

1. Buka Google Chrome Anda, lalu klik tanda ‘titik tiga’ yang letaknya di sudut kanan atas, sisi tepi kolom pencarian. Maka, Anda akan melihat tampilan bar atau menu bar seperti yang terlihat pada gambar screenshot di bawah ini:Cara Menghilangkan Internet Positif

2. Setelah Anda melihat menu bar seperti pada gambar di atas, pilih dan klik setting.

3. Pada sebelah sisi kiri layar, ada beberapa pilihan menu bar. Pilih Extension, dan klik Get More Extension.
Setelah klik Get More Extention, Anda akan dibawa ke halaman Google Web Store. Jadi, sebelum melakukan langkah ini, pastikan laptop atau personel computer Anda terhubung ke internet.

4. Pada kolom pencarian di Google Web Store, ketik VPN PROXY UNBLOCK, lalu tekan ENTER. Maka, Anda akan menemukan extention yang dibutuhkan, yaitu: TOUCH VPN.

5. Perhatikan lingkaran merah pada gambar di atas! Klik tombol +ADD TO CHROME, lalu akan muncul pemberitahuan pada layar untuk konfirmasi. Klik ADD EXTENSION pada pemberitahuan konfirmasi tersebut.

6. Setelah klik tombol ADD EXTENTION, tunggu beberapa saat sampai proses download Touch VPN selesai. Jika sudah terdownload, maka secara otomatis Touch VPN  akan terpasang pada bar di sebelah sisi kanan kolom pencarian Google Chrome Anda.

7. Penambahan extention VPN TOUCH ke Google Chrome telah berhasil. Klik to Connect, maka tanda VPN TOUCH akan berubah menjadi hijau, yang menandakan extention tersebut dalam keadaan menyala.

8. Selamat, Anda kini dapat membuka website atau situs apapun yang Anda inginkan. Perlu diingat, gunakan extension untuk membuka internet positif sebaik-baiknya. Kalaupun Anda ingin membuka situs dewasa, jangan lupa untuk menonaktifkan kembali extension. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah laptop atau personal computer Anda digunakan oleh pengguna yang bukan semestinya. Misalnya adik atau anak-anak di bawah usia yang kebetulan iseng ingin membuka website dengan konten yang diblokir.Untuk menonaktifkan extention VPN TOUCH, caranya adalah klik icon tersebut, lalu klik disconnect.


Cara Menghilangkan Internet Positif pada Smartphone Android

Anda pengguna smartphone atau android, dan terkadang kesal juga, ingin mengunjungi suatu website, tapi ternyata begitu dibuka, tampilannya malah seperti gambar di bawah ini:Cara Menghilangkan Internet Positif
Itu tandanya, website tersebut telah diberi pengaman oleh Kementerian Komunikasi atau Kominfo. Sama halnya pada laptop atau personel computer. Untuk membuka website yang dilindungi oleh internet positif, maka dibutuhkan pihak ketiga. Dalam hal ini adalah alat tambahan seperti extension. Bedanya cara menghilangkan internet positif pada laptop dan personal computer perlu memasang extension. Sedangkan pada smartphone atau android dibutuhkan aplikasi. Aplikasi ini banyak pilihannya, salah satunya yaitu VPN Touch.
VPN Touch memang tidak hanya dapat digunakan pada laptop dan personel computer, tapi tersedia juga dalam bentuk aplikasi. Aplikasi VPN Touch dapat Anda download melalui Google Play Store.

Berikut adalah cara download dan instal VPN Touch pada smartphone atau android:
1.Aktifkan koneksi internet ponsel, lalu buka Google Play Store. Ketik VPN TOUCH pada kolom pencarian aplikasi. Setelah ketik VPN TOUCH, tekan enter.
2. Sebelum menginstal, Anda bisa membaca lebih dahulu INFO DETAIL mengenai aplikasi VPN Touch. Data ukuran aplikasi ini tidak begitu besar, yaitu 31MB. Jika Anda yakin untuk melanjutkannya, maka klik INSTAL.
3. Begitu klik INSTAL, maka akan muncul pemberitahuan terkait konfirmasi penginstalan aplikasi. Klik TERIMA jika Anda konfirmasi ingin menginstalnya.
4. Setelah klik TERIMA, tunggulah hingga beberapa saat, sampai proses pengunduhan selesai.
5. Buka aplikasi VPN Touch yang telah terinstal di smartphone atau android. Pertama kali menggunakan aplikasi ini,
6. Langkah selanjutnya, yaitu klik OKE.
7. Anda akan diminta konfirmasi terlebih dahulu sebelum mengkoneksikan aplikasi VPN Touch dengan andorid atau smartphone Anda. Jika yakin, maka klik OK.
8. Langkah terakhir, yaitu mengaktifkan koneksi VPN Touch ke ponsel. Klik tombol Sambung atau Connect berupa tombol lingkaran merah seperti yang tertera pada gambar di bawah ini. Jika sudah terkoneksi, maka tombol lingkaran berubah hijau.
Nah, dengan begitu, Anda sekarang dapat membuka situs apa saja melalui mesin pencari Google di ponsel Anda.

Troubleshooting
Ketika ponsel Anda terkoneksi dengan VPN Touch, ada kemungkinan efek lain yang ditimbulkan. Salah satunya adalah perangkat lain tidak dapat terhubung ke internet, ketika berbagi hotspot dari ponsel Anda.Untuk itu, Anda perlu menonaktifkan kembali aplikasi VPN Touch. Caranya, yaitu dengan membuka halaman aplikasi, lalu klik putus sambungan atau disconnect.

Mudah bukan? Itulah tadi Cara menghilangkan internet positif, baik pada laptop atau PC, maupun pada android dan smartphone.




Link Utama : Majutoto.com

Link Alternatif :
Suksesmudah.com
Jerukpurut.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[wowslider id="1"]
Daftar Akun ID PRO PKV Games